Kamis, April 09, 2009

musim semi di laspagha

Memang sekarang di Banjarmasin, kita lagi pada ngerasain musim kemarau.

Saking panasnya sampe-sampe kipas angin di rumah cmy jadi ga terlalu berguna, maklumlah di rumah ga punya AC.

Kipas biasa aja malah jadi tergeletak berdebu di rumah.


Ya sudahlah cukup basa-basinya, sekarang kita kembali fokus ke cerita utama.


Begini, mungkin temen-temen pada nanya dalam hati, kenapa sih cmy ne ngasih judul “Musim Semi di Laspagha” pada postingan kali ini?

Bukannya ini sekarang lagi musim kemarau??


Nah, temen-temen ku yang ku sayangi n ku cintai (ceilaaa, sayang-cinta, lebay banget…), musim semi di laspagha ini tak terpengaruh dengan perubahan musim kaya’ di bumi yang di akibatkan oleh perputaran bumi mengelilingi matahari tapi disebabkan karena waktu kepepet yang kini telah merongrong kita.


Pada ngerti ga neh apa yang cmy maksud waktu ‘kepepet’?

Maksudnya tuh ya, kita kan bentar lagi menghadapi ujian nasional, nah bentar lagi juga kita ne bakalan pisah (dalam artian ga belajar sama-sama di skul lagi, ga becandaan pas istirahat lagi, ga makan bubur bareng lagi, ga maen ‘bola tapak’ di kelas lagi, ga……..).

Nah dalam memperingati hal ini, kaya’nya muda-mudi laspagha pada kegatelan pengen ngungkapin rasa ‘gimanaaaa gitu’ ke gebetan nya masing-masing (susah deh mau jujur soal cinta di sini, malu soalnya, he).


Umm, bukannya cmy kurang kerjaan ato apa jadi melaporkan ini semua, tapi semua penelitian ini terjadi bukan karena di sengaja, melainkan mengalir sendiri seperti air (tanpa di niatin dari hati maksudnya).


Sebagai contoh nya, mari kita tengok tingkah laku Mr. P akhir-akhir ini.

Beliau sekarang lagi di sibukkan dengan job barunya, yaitu ‘ngecharge’.


Hahahahahahahaha


Maaf kan daku Mr. P, tapi ini memang kenyataan bahwa dirimu tak pernah lepas dari kegiatan ‘ngecharge’ ini setiap harinya.

Bahkan Bapa Hadi sempet bilang kaya gini, “Kamu ini kalo lagi siang bareng Angga, tapi kalo malem bareng disebelah.”

(He???? Memangnya dirimu hermaprodit yah????)


Tapi itu hanya merupakan salah satu contoh.

Contoh yang lainnya dapat kita lihat ‘pasangan tua’ kita, yang sudah terkenal diseluruh penjuru smasa, yaitu Mr. A dan Mrs. T.

Tampaknya hubungan mereka pun memanas (bukan dalam artian yang ngga-ngga loh).


Mengenai contoh yang lainnya kalian bisa teliti lebih lanjut sendiri.


Tak perlu kita pungkiri lagi bahwa sekarang di laspagha sedang berada dalam musim semi, dimana bunga-bunga cinta mulai berkembang (wuduh, dalem…).


Maaf ya temen-temen, bukannya cmy mau ngebeberin semuanya disini, tapi sebenarnya maksud cmy nulis ini niatnya baik ko’.


Selain memberitahu bagaimana keadaan laspagha sekarang, cmy juga pengen ngingetin kalian semua bahwa sekarang ini merupakan masa kritis dalam menjajaki hidup baru di dunia kita sendiri.


Deket lagi kita bakalan ngadepin ‘babak final’ yang menentukan bagaimana kita kelak.

Apakah itu ngelanjutin kuliah, ato langsung kerja, ato mungkin pengen langsung nikah.

Ujian semakin deket frenz, so, belajarlah dahulu baru memikirkan yang laen-laen.

Biar kita semua bisa lulus n tentunya dengan nilai yang baek pula….

Aminnnn ya rabbal alamin.


Nah, sampai di sini sahaja lah laporan dari saya.

Kalau ada yang mau comment, silahkan di comment.

Ato kalo ada yang mau protes, silahkan di protes.

Ato mungkin mau nambahin laporan ini, boleh-boleh sahaja lah.

Jangan di tahan-tahan, ntar sakit perut (halahh, apa coba…).


By

cmy

^o^/

1 komentar:

sii melyn mengatakan...

sepp..sepp..
lucu juga nih postingan.
hwaahahahahaa..