Sabtu, Mei 16, 2009

Lantunan hujan

Malam yg dingin,aku di dlm gelap kheningan,
Deras hujan mmbawa pikiran q,

tetes hujan di atas genting,serentak berirama syhdu,
halilintar merobek langit,membuatku smakin luka,

luka trsayat rindu, aku mrindukan mu,
aku rindu saat kita duduk brdua smbil mnkmati lantunan hujan,

dan disaat aku dingin, kau slalu ada gnggam tnganku,
aku rindu saat kita khujanan,brteduh mnunggu sang hujan brhenti menitik,

hanya berdua sambil mnikmati lantunan hujan,
dan kita pun mnyatukan rasa.. Cintaku.. Aku dingin..
Aku sendirian mnkmati lantunan hujan, mnunggu sampai kau ada dsisi,tuk genggam tangan q.

4 komentar:

Anonim mengatakan...

ummm..

Konsentrat Lemon mengatakan...

intinya,,ayied kedinginan...

warga laspagha mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
warga laspagha mengatakan...

urgh...
jambu...
gatel-gatel q bacanya...
:p
by : missCULLEN